Harapan Masa Depan Yang Gemilang


Penulis : Eko Indri Yanto


Ibarat sebuah motivasi lengkap dan sempurna hendaklah dilakukan dengan ilham doa dan jika usaha anda belum berhasil janganlah bersedih ini hanyalah tontonan selangkah untuk anda lebih berenerzi di dalam memupuk keberhasilan keberuntungan hidup anda di saat anda jatuh anda harus berdiri sendiri dan harus kuat tampunglah segala jangan malu minta bantuan komentar dan resapilah. 


Jangan menyerah di dalam menghadapi segala sesuatu di masa depan anda, anda hanya membutuhkan realita hidup demi secercah harapan dan tujuan anda harus lebih dari yang  anda bayangkan misalkan contoh anda tergerak oleh bayangan pohon yang tinggi sekali anda harus mencapai puncak jika ingin berhasil bagaimana jika anda terjatuh jawaban saya ya harus pegang erat-erat dahan pohon rindang tersebut dengan cengkraman kuat agar anda tidak tergoyahkan. 


Pasrahkan kepada Tuhan masih ada hasil panen buah-buahan tersebut yang bisa anda nikmati di tengah batang pohon tersebut tidak usah anda berada di puncak tapi titik aman hidup sudah anda miliki juga dengan atap daun yang teduh nan rindang, seperti anda berada di rumah insyaallah di saat anda mendapatkan tujuan anda anda akan mendapatkan kesuksesan dengan hidup lebih baik dan sempurna.


Raihlah masa depan anda dengan sebuah impian yang luar biasa hal tersebut bisa anda jadikan pedoman hidup.... InsyaAllah Saudaraku dengan cita-cita mulia dan semangat hidup anda tidak akan sedih lagi bahkan melamun sendiri dan ada kami disini ada teman, keluarga, saudara bahkan ada relefansi khusus buat anda jika anda ingin berhasil dan berkarya, ada beberapa pendapat motifasi untuk anda sekalian seperti :

1. hapus air matamu bangkitlah berjuang demi masa-masa yang cemerlang.

 2. Berbagilah dengan sesama, walau secuil pujian dengan ikhrar murni bukan hanya ingin mendapatkan pujian tapi berbagilah dengan kata CINTA. 

3. Beribadahlah untuk Tuhan dengan tulus, ikhlas dan sabar.

4. belajar di bidang yang anda inginkan jangan malu belajar dengan orang lain karena sampai tua pun kita wajib masih belajar memang waktu tak singkat tapi kata terlambat itu tidak ada di buku diare atau di sejarah pengetahuan

5. Refrensikan dan refleksika  atas segala sesuatu untuk menunjang usaha masa depanmu dengan membuka hati dan cinta untuk berubah kearah yang lebih baik. 

6. pencapaian memang sulit tapi jika anda fokus dan konsentrasi menjalaninya anda akan melihat rezeki dan keberuntungan ada ditanganmu sendiri.


 itulah sekelumit intermediate dari saya ok,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel